Remember 4 Someone

gw:"eh, tau gak?"
X:"apa?"
gw:"gw lagi sayaang banget sama orang:"
X:"hah? siapaa tuhhh???"
gw:"2 huruf doang .."
X:"iya,siapaa??"
gw:"L.O"
X:"............"

hahahaha.. gw kepengen ngomong gitu.. tapi gak kesampean.. hahaha.. yaudahlah, santai ajaaah.. kadang-kadang, nasib gak berpihak sama kita, saat lw suka sama orang, lw cuma bisa temenan sama laptop, motor, ato gak sama HP. semua jadi serba aneh saat lw menjauhi temen-temen lw karena hal-hal sederhana.

ayo lah bro, main lagi sama kita.. bagi lah waktu kamu sama kita.. jangan pas susah nanti tau-tau nongol.. kan jadi gak asik.. hahaha..

udah cukup. hahahaha

ijin Curhat!

gw bingung dah, kenapa kebanyakan cewek pada mau senengnya aja? kenapa yo? pas di sms.. seneng.. dipuji-puji seneng.. pas di telpon seneng.. pas lagi parah dan sibuk, eh mereka malah jadi sampah dengan mudahnya bilang "wahh.. maafff, aku gak kuat kalo begini terus.. putus aja ya??"

begini terus?? muka lu tuh kayak yupi tau gak? yang gopean! di emut gak diemut ilang-ilang juga.. kata-kata lw barusan kayak Big Cola! enak, tapi 3000an! huh!

udah cukup. hahahaha




Gw tadi abis jalan sama dia..

jalan-jalan di kampus UGM tercinta..

dia emang item..

tapi gw seneng banget ma dia..

tiap hari,tiap detik.. gw selalu ngomong sama dia..

dan selalu berharap, gw gak bisa jauh dari lo.

hehe.. tapi gw selalu ngomong di hati kecil gw yang udah di lapisin sama kolesterol ini.

selalu..

udah lah.. lw jadi punya gw aja ya? selamanya? sampe kita bener-bener mati dan gak bisa bergerak lagi..

gw sayang banget sama lw, Liona, motor Revo item gw..

 hahahahaha
kadang-kadang, kita perlu berkaca, kenapa jerawat gak muncul di saat kita mau menghadapi ujian? kenapa malah bentuk setengah lingkaran warna item di sekitar mata? kenapa kita jadi panda? bukan jadi Yayas(temen gw yang lagi perawatan wajah)?

nanti ya gw jelasin.. hehe

image from: blogs.informatica.com

Comments