Rekapitulasi Kejelekan dan Revitalisasi Wajah

Pernah gak lw merasa.. ngeliat orang.. ko cantik/ganteng banget.. tapi..

KOK MUKA PACARNYA KAYAK GEROBAK BAKSO?

begini.. gw jelasin.. pendapat ini gw dapet dari temen kosan sekaligus kk angakatan gw di kampus, namanya Mas Hima. beliau selalu kesal dan geram soalnya "punya muka" tapi ko Jomblo lama banget.. ditolak cewek.. deketin cewek gagal.. parah dah nasibnya. Yah,serupa deh sama gw. hahaha.

Orang yang mukannya jelek punya kelebihan yang gak dimiliki sama orang yang mukanya bagus. Apa itu?

TAKUT KELIHATAN JELEK

Ya ini dia, orang yang ngerasa dan emang mukanya bagus, kalo ketemu orang yang dia suka, pasti bakalan bertingkah gimana caranya supaya gak kelihatan jelek yang akhirnya malah ngebuat orang yang berwajah bagus ini jadi kelihatan gak berguna dalam tanda petik. Kelihatan sombong,sok,pamer,berasa ganteng/cantik sendiri.. padahal dia ngarep banget ditanya-tanya.. contoh realnya: saat ketemu 'target' orang tipe ini bakalan megang-megang rambut.. ngaca lebih dari 20 kali sehari,ganti gaya rambut, bahkan yang ekstrim, DIA BAKAL BUAT STATUS FB YANG ROMANTIS. NAJIS. hahahaha. ujung-ujungnya dia berkata dalem hati "ah gue ganteng/cantik ini,ntar juga dapet..ngapain ngejar-ngejar cewek/cowok itu susah-suah.." yang berarti "anda memasukkan diri anda ke dalam 'Jurang Kematian Jomblo Selamanya-disingkat JKJS-' "

Beda sama orang yang jelek, LHA WONG UDAH JELEK, otomatis dia gak akan takut keliatan jelek, ya gak? dan hebatnya lagi, orang jelek ini bakalan lebih semangat buat ngedapetin sesuatu, dia gak akan berkata seperti yang dikatakan orang berwajah bagus tadi. Right? semangat dan rasa itu lah yang jadi jawaban "kenapa tuh cewek/cowok mau ya sama yang 'menjijikan' kayak gitu?"

Kalo masih belom ngerti, gw jelasin lagi, orang jelek napsunya segede usahanya, akhirnya doanya sebesar hasilnya. tapi tetep, dia jelek.end.


ORANG TIPE BERAPA KAH KAMU? ANGGOTA JKJS? hahahaha.. nanti gw buat tipsnya supaya gak masuk jadi member sama JKJS.. hahahaha..



image from: jelekjelekjelek.blogspot.com

Comments

Post a Comment