Over Capasity

Selasa,4 Oktober 2011, 16.00 WIB

Gw nyoba buat ngerjain laporan biokim.. luar biasa.. semangat gua! yeah!!
mulai ngambil master,pulpen,kertas, dan lain-lain.. semangat!! HEAAA!
tulis judul! logo UGM ditempel! yeah!

tiba-tiba salah tulis, nyari tipe X gak ketemu, kertas yang tadi gw tulis, langsung gw jadiin bola kertas,lempar. istirahat,tidur.

bangun jam 18.00 WIB

sholat! semangat!! ngerjain laporan Bikokimia!! HEAAAH!!
ambil pulpen! master! alat-alat lain!! HEAAA!!
HEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

eh,kertasnya abis, dah jadi bola kertas tadi.

ga jadi,istirahat,tidur..

Rabu, 5 Oktober 2011, 15.00 WIB

kertas udah beli tadi, tipe X juga udah ada, Tulis!! semangat!!! HEAAAAA!!!
UOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lha?
buku file gw mana?
tai.
.
...
...
....
ilang. Data-data mentahnya kan disitu.

stres,istirahat,tidur.

17.00 WIB

gw bangun.

SEMANGAT!! HEAAAH!!
ngerjain!! HEAAAH!!
ke tempatnya Fahmi Eka(kebetulan satu kelompok) minta data mentah!

sip..

data mentah sudah didapat, balik lagi ke kosan..

22.00 WIB
selesai. (sambil nangis,file gw, catetan selama ini ilang.. jadwal kuliah dll.. HUAAA)

gw tidur dengan nyantai.. laporan Biokim udah jadi.. laporan klimatologi yang kelompok udah jadi.. nyuantaiii~

Kamis, 6 Oktober 2011, 13.23 WIB

ketemuan sama Adinda(bukan Dinda,beneran) buat ngumpulin tugas kelompok laporan klimatologi dasar.. dengan wajah pede gw ketawa-tawa nyantai di depan dia.. wuih,gagah deh pokoknya, secara, gw udah siap banget, soft copy nya ada di FD gw.. nyuantai~

*nyari FD..

lho ko ga ada di tas kecil gw?

cek tas gede gw..

ga ada..

kantong jaket..

gak ada

baju..

celana..

GAK ADA!!!

sialan!!

gw:"Din! gw pulang dulu! nyari di Kosan"

di kosan..

FD gw ga ada!

di warnet.. GAK ADA!

diem. duduk di pojok. inilah akibat orang terlalu pede,over pede. sial.


image from: loyalkng.com,gambar-lucu.com

Comments