Kawan Tegar Dari Lampung Part I

Haha hari ini bener-bener deh, seru banget. hahaha.

Oke,pagi ini gw di bangunin sama sms dari sohib gue, Hajjir, dia bilang via sms supaya gw posting lagi di blog, soalnya dia bosen cuma twitteran sama facebookan doang... akhirnya gw berniat sekitar 29,9% buat posting hari ini.

Sampe di kampus,sebelum praktikum biokimia,gw ketemu sama anak jurusan gw, dia juga minta gw posting lagi, tapi yang rutin..

oke jadi gw hari ini 100% mau posting..

gw sih mau-mau aja posting, mau banget bahkan.. tapi.. gw mesti ke warnet buat postingg huaa! mahal!! gw anak kos mamen!! hahaha

Sebelum Praktek Biokimia tadi, gw ada cerita seru tentang anak dibawah ini..

ya dia memang sangat tampan, namun.. ini dia ceritanya

5 Oktober 2011

Lama(nama di samarkan): mi, itu mi!
gw: apaan?
Lama:"MABA(Mahasiswa Baru) cantik banget!"
gw:"mana??"
Lama:"itu eh!"
gw:"..... buset.. . cantiknyo.. buset.... subbahanallah.. allahuakbar.. maha suci Allah.."
Lama:"yang baju pink.."
gw:"iya.. gila..(prihatin sama diri sendiri..)
Brian:"dia ke kampus(FAKULTAS PERTANIAN) bawa Lenovo loh.. Lenovo Putih"
gw:"........... oke. end."
Lama:"bukan level kita mi."
gw:"Yoi.. levelnya Brian, Livina Putih"
Lama:"iya bener,levelnya Brian"
Brian:"haha.. (ketawa kecil)"
gw:"kenalan lam"
Lama:"boleh,kamu dulu tapi(rada ragu-ragu)"
gw:"bener ya? (sambil nunjuk setengah ngancem)"
Lama:"iya sana(logat Lampung)"

tiba-tiba Greta dateng..

gw:"Gret! ada maba cantik!"
Greta:"hmm.. (senyum) oh iku tho.. aku kenal eh pek,itu maba ku(dulu Greta jadi pemandu, jadi dia manggil anak2 panduannya dengan sebutan 'mabaku')"
gw:"beneran Gret?(sumringah)"
Greta:"bener"
gw:"nih si Lama mau kenalan"
Greta:"ayo Lam! (megang tangan kiri Lama)"
gw:"(megang tangan kanannya) ayo kenalan!"

gw sama Greta menyeret Lama dengan paksa dan merasa tanpa dosa. Menggebu-gebu pengen kenalan(hehe). Oh iya, kata "Menyeret" itu berarti DENOTASI. bener-bener di seret, di depan umum.

Banyak orang.

beneran..

mau tau kelanjutannya? Jadi kenalan apa enggak? reaksi Maba nya gimana? tunggu di "Kawan Tegar Dari Lampung Part II"


Comments