Kawan Tegar Dari Lampung Part II

Setelah diseret, manusia asal Lampung yang lahir 19 tahun silam ini terkesan pasrah tapi tetap melawan tarikan kami(gw sama Greta).

finally(akhirnya)..

sampe di depan Maba super Pinky Winnie Bitchy itu..

waaw.. dari deket... juauh, JUAUH lebuih muanteb..(sampe sekarang anak-anak Jurusan gw pada doyan nongkrong di Gazebo,buat nyari dia,alhamdulillah belom ada yang ketemu..hahaha)..

didepan maba itu Greta berkata,"dek,ini ada temenku yang mau kenalan dek."
dengan wajah bodo amat super mampus sang Maba super Pinky Winnie Bitchy tadi berkata "you are a piece of shit" enggak, becanda, dia bilang "hah? apaan sih(buang muka dari arah kami-gw sama Lama-)"

gw shock. tapi belom selesai(masih megangin lengan Lama biar dia gak kabur)
gw malu. malu parah. baru ini gw di acuhin sama Mabitch/Maba.(rasa malu dari 15% jadi 67,9%)

mau nangis gw. T.T

Greta mencoba nge-loby.. "ayolah dek,sebentar ae.."
sang Maba super Pinky Winnie Bitchy tadi tetap kekeuh "gak mau" sembari "BUANG MUKA"

tai lah.

rasa malu gw naik, dari 67,9% jadi 89,9%.

gw yang udah kadung teles(terlanjur basah) akhirnya berusaha buat meyakinkan dia "Ayolah dek,kita gak berniat buruk,cuma wajah dan tampilan kita aja yang buruk, tapi niat kita baik ko"

tau reaksi luar biasa sang Maba super Pinky Winnie Bitchy tadi?

tetep. buang muka.

rasa malu gw.. 99,9% ..

Tangan gw yang kenceng dan mantap serta presisi tadi-memegangi tangan Lama- jadi lemes,Lama lepas dari jeratan tangan sial gw, Lama buang muka, marah. Merasa harga diri nya sebagai laki-laki telah diinjak-injak dari wajah seorang Maba super Pinky Winnie Bithcy itu dan parahnya lagi, gw yang jadi biang kerok acara ini. hahahaahahanjing.

Fahmi Eka:"kenapa mi?"
gw:"(menjelaskan secara singkat)
Fahmi Eka:"gak papa, sekali-sekali menghancurkan harga diri.. santai ae..Ayo! kita ke Lab Biokim(Laboraturium Biokimia).."

semua orang setuju dan berlalu. kecuali gw. gw masih lemes dan shock. kebetulan belom sholat, jadi gw ada alesan buat gak ikut mereka, gw mau mikir, enaknya si Lama diapain biar gak ngambek lama-lama(lama lama lama?).

Gw sholat.

Setelah shalat gw dapet suatu pikiran penjelas dan gagasan utama dari acara barusan.

"Semua rasa malu yang dialami Lama, adalah tanggung jawab penuh gw sebagai koordinator acara ini."

 akhirnya di lab, dengan wajah setengah manusia, gw minta maap sama Lama.. dia yang tadinya marah,jadi lebih reda..

untung gw minta maap. haha.

setelah itu dia minta supaya cerita ini jangan sampai ada di blog gw.


gw ga ngerti,banyak orang(salah satunya gw) pengen banget kehidupannya di ekspos biar terkenal, tapi orang selalu bilang "JANGAN MASUKKIN BLOG LO!" atau "AWAS KALO AMPE ADA DI BLOG LO!" parahnya lagi "MATI LW MI KALO AMPE DIMASUKKIN BLOG.."

salah gw apa sih? he .. he .. he.. (ketawa setan)

gambar di atas.. adalah gambar sang korban, Lama Sang Mahasiswa Tegar Asli Lampung(kayak Jargon ikan hias ya?).

Comments