Janji Joni

Mulai sekarang, gw mau coba serius buat ngurusin Blog ini, Hobi Gak Jelas N.20 dengan moto baru, yakni

...... hobiku gak jelas.

gw mau coba posting tiap hari Sabtu malem.

jadi buat temen-temen yang mau baca blog, muonggo di simak tiap hari sabtu malem..

tapi,hal itu akan terpenuhi jika hukum 'kebisaan' terpenuhi. Artinya, ada beberapa syarat sehingga blog ini dapat terisi dengan baik.
1. Bukan dalam keaadaan NIFAS(Need intesification from all Source)
artinya, secara spesifik progresif, keadaan sumber daya yang dimiliki dapat disejajarkan dalam keadaan/kondisi yang intens, jadi bisa di intensifikasikan. Kalo bahasa normalnya "sumberdaya di dompet gua mesti ada" hehehe.
2. Bukan dalam keadaan SAKAU(SusAh,Kacau,Amburadul,Uang gak punya)
perlu dijelasin?
3. Bukan dalam keadaan KISMIN(Krusial Masalah Idup Nanti)
artinya, kalo gara-gara posting di blog gw ga makan besoknya, artikel ditunda.. hehe
4. Mengalami kesetimbangan
secara sederhana, gw ga minta apapun dari sobat Sickers(sebutan buat yang suka mampir ke blog gw-baruu hehe-) dan jujur aja, yang jadi kompor/api supaya gw terus posting hingga saat ini yakni 'sickers' dimanapun anda berada. Yah bukannya gw ngutip kata-kata artis di infotainment, tapi beneran. Nah yang gw sebut Sickers disini adalah,mereka yang ngasih komentar lewat shoutbox,sms,telpon,ato ngomong langsung dari mulut ke mulut.

bentar-bentar, dari mulut ke mulut? jangan-jangan, dosa-dosa.

dari wajah ke wajah. begitu. Jadi buat yang sering/pernah komen ke blog gw via apa pun, MAKASIH. MAKASIH BANYAK. itu yang ngebuat gw terus ngisi blog ini, dari 2008 sampai sekarang. Jadi, tolong banget yang mau gw ngisi artikel rutin disini, komennya yow?

makin banyak komentar(mau kritik pedas,manis,gurih,sama aja) makin kuat gw. dewa banget ye gw? haha..

Comments