Cut it up

Masih dalam masa transisi, gw masih mikir, kenapa cewek yang pake jilbab, kadang-kadang suka maksa. Maksa gimana? ya kalo gak ada baju lengan panjang yang 'sesuai aturan' dia maksa pake baju berbahan ketat kayak semacem sweter gitu, akhirnya malah bagian 'damdamsuit'nya makin menonjol.. oh my god.. mending cuma menonjol, 'plat nomer Jambi' nya itu lho, sesuatu banget (Syahrini, 2011).

Belom lagi maksa pake tas selempang, tau gak tas selempang? tas yang cuma 1 tali dilingkarin dari bahu ke pinggang.

Oke lah kalo makenya lurus, kadang-kadang, udah pake baju ketat, masih diselempangin di bagian depan, buset!

makin ngebentuk!!! cape deh~ gimana enggak? lah wong talinya 'sengaja' di pasang melewati diantara 'keduanya'

T-T huhuhu..

gw cuma bisa bilang.. Astagfirullah 1x

alhamdulillah 3x. hehe

Bukan salah gue ya kalo melihat yang demikian,, kata temen gw , "itu bukan salah kaum lelaki, toh kita gak sengaja melihat, kecuali kita napsu pas melihat, baru kita dosa~"

So, kalo lw punya kenalan temen cewek, pake baju lengan panjang ketat, pake tas selempang yang talinya sengaja di pasang menyilang di depan, mohon di bilangin "main ke kampus pertanian UGM yuk,ada temen gw nge-fan" hahaha..

image from : thewordthoughtsblog.blogspot.com
en.wikipedia.org 

Comments