Asam Folat dan Asam Lemak

S.A.W .

Syariah Agriculture Week.

gw jadi panitia acara itu, acara yang diadain sama KMMP(Komunitas Mahasiswa Muslim Pertanian) Fakultas Pertanian,Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

mantep ye?

iya2, sampai saat blog ini diketik, udah 19 orang yang bilang dengan berbagai kalimat menyakitkan(tentunya) yang intinya THEY DO NOT TRUST ME. mereka ga percaya gw jadi anggota KMMP. sialan. hahaha

kebetulan salah satu acaranya yaitu lomba bulu tangkis.. di GOR UGM.
gw sebagai seksi perlengkapan(biasa di panggil sie.Perkap/Perkap aja) dapet bagian buat jadi wasit garis..
banyak game/sesi permainan yang gw wasiti(apaan wasiti?) begitulah.

Seketika yang maen itu temen satu Jurusan gw,Jurusan Budidaya Pertanian, Wahyu Krisnanta.
dia gemuk,dan gw sempet ragu, nih orang serius mau maen? gerak aja dia susah? haha. peace yu..

Wahyu mainnya simpel, pukul kok.. pukul kok.. pukul kok.. masuk.. keluar.. masuk.. keluar. end.



 ini dia, temen gw yang kayak kuda nil tapi bersemangat kuda dan kelinci(playboy)



tapi lawannya Anak Perikanan, Atlet Bulu tangkis beneran. kurus, lincah,dewa.

pertandingan di mulai..

mulai..

wahyu kalah 1 poin..

2 poin..

3 poin..

10 poin..

18 poin..

21 poin..

game.

Wahyu kalah 3-21 poin. di ronde pertama. dan gak ada perubahan di ronde kedua, 4-21.

lw pikir gw mau ngejek dia? nggak. gw nangis pas jadi wasit garis di belakang dia, gw ngasih unjuk tiap ada kok yang menambah poin lawan dengan tangan super berkeringat dan banjir air mata. di satu sisi gw harus netral jadi wasit, di sisi lain gw GREGETAN mau TERIAAAAAAK!! WAHYU!! FUCK WITH THE RULE! LET ME KILL YOUR FOEE!!! HUAAA!!"

ini gak lebay, gw emang nangis beneran.

kenapa?

gw ngomong dalem hati.. Nih orang kayak kuda nil yang mirip teletubies, kok gak ada nyerah nya sih? gak ada rasa malu/Jiper/kicep gara-gara lawannya jago? Sekalipun dia tau dia bakal kalah saat itu, Wahyu gak kabur? kenapa? Kenapa gw dulu kabur sebelum 'pertandingan'? kenapa? kok gini?

gw cuma bilang ke diri gw, dan semoga buat lw semua juga bermanfaat "gw gak akan hidup kalo bukan pake semangat yang Wahyu punya saat ini" kata-kata itu gw keluarin dalem hati sambil teriak,sambil air mata gw netes di lapangan. (buru2 gw lap,takut ada yang liat.. hehe.. ada sih.. tapi untung dia lsg buang muka.. haha).

ini dia.. yang ijo(kedua dari kiri) sang Atlet yang alih-alih jadi juara 1 bulu tangkis tunggal putra(saingannya Wahyu saat di perempat final)


image from: HP baru GUE. hahaha.. sombonggg.. hahaha

Comments