Despair From The Dark Part V

17.43 WIB


Adzan maghrib udah berkumandang, tapi karena Greta sama Fahmi belom puas nendang-nendang Dinda, ya gw nungguin mereka deh..

Abis itu lanjut ke Sami Asih Group-tempat makan favorit anak-anak pertanian-- kebetulan deket sama kosannya Fahmi. gw sama Greta, Fahmi sama Dinda. 2 motor. kita mesen makanan seperti biasa. Jantung gw yang tadinya berdetak kenceng kayak pas kalo ngeliat Dewi Persik manggung, jadi lebih tenang kayak pas mau jadi pembina upacara tapi celananya lupa diresleting.

Dinda:"aghe(sana/ayolah/cepet) kamu telpon Ibu kos nya"
gw:"ntar Din,kan masih jam-jam buka puasa,ntar ganggu lagi."
Dinda:"yowes,tapi jangan kelamaan, nanti keburu ditinggal taraweh"
gw:"iya bos.."

Di sana ketemu Restyana Vita, dia jajan Telo-telo(ubi di goreng gak jelas gitu) tapi pas dipanggil dia gak mau nyamperin kita. Gw kira dia takut dimintain duit buat bayar makanan gw kali ya? secara muka gw mesum-mesum gimana gitu.. tapi belakangan gw tau kalo dia lagi sama kakak kosannya yang lagi FULL CURHAT sama dia.. begitu.

buka puasa udah selesai. kita jalan!!

brem brem brem... nyampe di Condong Catur..

gw:"misi bu.. hehehe"
Ibu kos:"iya silahkan masuk.."
gw:"iya nih bu, saya mau pindah kos, katanya Rama di sini masih ada kamar ya?"
Ibu kos:"iya, tapi kamarnya lebih luas dari kamar lain, jadi harganya beda.."
gw:"berapa bu?"
Ibu kos:"kalo yang lain 200 ribu per bulan, kalo yang ini 250 ribu per bulan, uang listrik 25 ribu per bulan.."
gw:"oke deh bu,saya mau"
Ibu Kos:"ayo sini lihat-lihat dulu.."

kamarnya asik.. kemungkinan matahari masuk kamar gue.. beda banget sama kamar sampah gw yang sebelumnya..

Ibu Kos:"mau pindah kapan mas Fahmi?"
gw:"besok bu"
Ibu Kos:"BESOK?"
gw:"iya bu Besok"
Ibu Kos:"yasudah, tapi jangan pagi ya? besok saya nganter anak saya sekolah.. sore saja ya?"
gw:"siap bu! apa perlu saya panjer(ngasih uang muka)?"
Ibu Kos:"gak perlu, gak apa apa ko, toh besok ketemu kan?"
gw:"oke bu.."

gw sempet nanya-nanya Fahmi,Greta,sama Dinda soal kamar itu, mereka juga sependapat sama gw(gak tau sependapatnya karena udah pada kecapekan ato emang beneran kamarnya enak.. .. )

Malem itu, gw lega. mau nangis di jalan, tapi ga enak, ada dinda yang gw bonceng(pake motor Dinda tentu saja.. motor gw kan di Jakarta..) Di jalan ada yang bikin gw terharu mampus.. ampe lemes bikin gw mau nangis.. beneran.. gw anak terakhir,makanya gw cengeng.. mau tau apa?

selesai.. gw dapet kamar kosan.. tapi belom pindah,tau gak lw? lemari gw yang berat dan segede gaban.. semuanya.. ditolong alloh dengan caranya yang indah.. ada di Despair From The Dark Part VI-The last of the session-


image from: yugioh-cards.net

Comments