Despair From The Dark Part IV

Gw senyam-senyum asem-pahit selama di tempatnya Fahmi Eka.. tapi untung Dinda sama Fahmi bisa nyantai.. jadi seenggaknya gw ga begitu pusing,masalahnya gw orang yang paling takut nyusahin orang lain.. .

setelah nyantai-nyantai sejenak, Greta dateng.

Greta:"piye mi?"
gw:"aku di usir nih, kamu ada link ga?"
Greta:"ada,wes sini naik"
gw:"yaudah gw aja yang bawa"
Greta:"ra sah, aku ae"
gw:"oke thx"
Dinda:"yowes ati-ati ."
Fahmi:"yaudah,gw sama Dinda nyari lewat sms sama facebook."

gw nyari kosan sama Greta(greta tuh cowok loh!) badan gw lemes.. lagi puasa soalnya.. panas banget di sini.. ke tempat temennya Greta yang pertama.. kosan penuh(gak ada kamar lagi maksudnya)..

dianter ke tempat kosan temennya temen Greta..

kosannya penuh..

jalan lagi ke tempat kosan temennya temen temennya Greta..

Penuh..

Greta:"ki ono seng satus seket sa bulane(ini ada yang 100 ribu sebulannya) mau ga?"
gw:"buset murah gila, mau dong, ko bisa murah?"
Greta:"IP mu mesti di atas 3.5 tapi.."
gw:"kampret. IP gw sekarang aja cuma 2.44, taiii.."
Greta:"hahaha.."

masih di atas motornya Greta..

ke tempat selanjutnya...

Penuh..

Lanjut..

Penuh..

Lanjut..

Penuh..

Lanjut..

Penuh

Penuh!

Penuh! aaaaaaaaaaa!

di atas motor,di bonceng Greta, gw bedoa.. lemes.. 'ya alloh.. begini amat ya nasib saya.. baru KRS selesai.. baru mau ngurus SIM yang di tahan polisi tapi tanggal sidangnya lewat, baru mau ngurus henpone rusak pas tiba di jogja.. baru mau ngbanting charger hp yang baru beli ini yang ngebuat henpone saya rusak.. ini cobaan apa azab ya alloh.. abis ini cobaan atau azab-nya di stop dulu ya? boleh ya?'

gitu doa gw..

16.34 WIB

gw balik sama Greta dengan tangan hampa, ya emang sih kita gak beli apa-apa, bukannya gak beli oleh-oleh, tapi maksudnya tuh, ya lu tau lah, cape gue. hahahaha

gw balik ke base camp(tempat Fahmi Eka) dengan wajah pucet. Greta juga.

Dinda:"gimana?"
gw:"nihil"
Greta:"haus"
Fahmi:"ada nih di tempate mas Abi, 350 rb per bulan,di jalan kaliurang(Jakal)."
gw:"berapa kamar?"
Fahmi:"kosong 3 kamar"
gw:"jadiin cadangan ya? kali aja ada yang lebih murah.."
Dinda:"(liat chat list di facebook) ini ada nih, di condong catur, kosannya Rama(gw lupa namanya ntar,gw kasih tau deh.. hehe) sebulan 200 ribu."
gw:"makjang! murah! alhamdulillah! ayoo!"
Greta:"........... ............. ............................................................................................... ......."
gw:"iya-iya, kita istirahat dulu, nunggu buka.. "
Fahmi:"yaudah abis buka kita ke sana... "
Dinda:"iya le.."

abis itu kita menghabiskan waktu dengan 'menyiksa' Dinda, status dia di bajak sama Fahmi Eka sama Greta, memuakkan gitu.. tapi Dinda di tahan di tendang2 biar gak mendekat ke laptop Fahmi..

ada kamar kosong ga di kosannya Rama? nasib gw selanjutnya? Pindahin barang2 sebanyak itu sendirian ato gimana? bakalan gw kupas tuntas di Despair From The Dark Part V.. tunggu ya ^^

image from: yugioh-cards.net

Comments