Long Journey Part I


Liburan dimulai dari bulan Juni akhir. sampe tanggal 12 september.

Panjang yah. gw mau cerita dikit nih, perjalanan gw di mulai tanggal 11 Juli 2011 dari Jogjakarta menuju Jakarta, tanggal 12 Juli malam, nyampe. setelah lama-lama di Jakarta, perjalanan di mulai lagi, gw balik lagi ke Jogjakarta tanggal 4 Agustus. Setelah ngurusin urusan kampus,dari Jogja, lanjut lagi ke Jember abis dari Jember balik lagi ke Jakarta.

dan sekarang gw ada di Jakarta. Capek gan.. haha.

Liburan ini gw bener-bener seneng bisa kemana-mana, terbang-terbang, ketemu temen baru.. namanya Maya. Gadis remaja berambut panjang 20 tahun silam ini menjadi salah satu penolong liburanku yang sempat membosankan, ia dan teman baiknya sekaligus musuh alamiku yakni Dinda Dewanti mengajakku jalan-jalan salah satunya minum wedang Cor. namanya jelek. Apa lagi klo anak Jember yang ngomong 'Cor-coran' jelek banget lah. tapi rasanya nendang gitu, enaknya tuh kayak pagi-pagi bangun ketemu sama Kania Prahita gitu. wuih Mancab!



image from: alidabdul.com

Comments