Gara-gara OBAMA


Masih dalam keadaan shock.. hahaha. 2 kali gw di tanya sama cewek cantik 'pin bb kmu dong..' gw cuma bisa jawab.. 'ga ada'. kampret,kenapa sih cewek-cewek cantik pada pake bb? ga ada barang laen apa? kenapa gak sekalian aja nanya 'alamat rumah kamu di mana? sini,biar aku kirim surat lewat pos Indonesia.. pake prangko yang 2000 loh.. nanti ganti ya prangkonya?' kenapa gak gitu aja sekalian??? nyusahin sekalian..

ada cerita yang bikin gw nyesek.

semalem,tanggal 22 Agustus 2011, 22 Ramadhan.

Kakak gw, vidi, baru aja dateng dari Bali, Doi kerja di sana..

Ibu: 'lah jadi BB kamu ilang di Bali?'
Pidot:' iya tuh... makanya aku beli lagi'
gw:'lah ? gimana ceritanye?'
Pdot:'gw taro di tas, gw liat-liat pemandangan sebentar, tau-tau ilang..'
gw:'(dalem hati gw.. huahahaha.. mamam lu dott.. hahahay..)'
Pdot:'iya, padahal gw emang mau beli BB baru, yang lama itu(yang ilang itu) mau gw kasih elu..'

gw yang saat itu lagi ketawa dalem hati tiba-tiba menangis dalem hati..


image from: publicdomainpictures.net

Comments