Despair From The Dark Part III


15 menit setelah telpon antara gw sama nyokap terasa begitu berat dan menegangkan.. hidup gw saat itu di ujung tanduk.. Kalo nyokap gak ngasih duit(karena marah duit kosannya udah gw pake) gw bakalan mampus.. kalo nyokap ngasih, masih belom bisa napas lega gw, NYARI KOSAN GAK SEGAMPANG NYARI RINSO DI ALFAMART!

Syukurlah, 15 menit itu berarti banget.. nyokap sms..

"Mi, barusan ibu dari Bank BNI, udah ibu kirim 2 juta, kamu urus secepatnya kosan itu,nanti ibu minta maaf sama bu Tuni"

gw bales smsnya

"makasih bu.. iya aku urus sama Dinda, JANGAN MINTA MAAF ke BU TUNI.. hehehehe"

Alhamdulillah.. tapi masih belom selesai ceritanya..

gw: dong.. gw nyerah nih.. lemes gw.. shock..
Dinda: wes, iki kunci motorku,kamu naik dulu
gw: (naik ke motor) terus?
Dinda: kita ke kosane Fahmi(ketua Angkatan Jurusan gw,temen dari Jakarta juga)
gw: .. iya dah..

begitulah.. di jalan rasanya kayak di neraka.. gw gak tau barang-barang gw mau ditaro dimana..
gw sms Titiyan, temen dari Jakarta gw yang lagi nginep di kosan gw, tapi kebetulan dia ada urusan sama abangnya di daerah kampus..

"men,lw di rumah abang lo dolo ye, gw diusir dari kosan, gw lagi nyari kosan sama Dewa(tiyan manggil Dinda dengan sebutan Dewa..). tapi nanti kalo emang gak ketemu dalam waktu ini, gw nitip semua barang gw di kosan lw yang baru, kan masih kosong tuh.."

gw ditelpon sama Titiyan, dia nanya-nanya kenapa bisa terjadi.. gw gak jawab, gw bilang 'nanti gue ceritain' tapi dia jawab 'selaw men, lw taro aja noh barang-barang lw semua di kosan gw, selaw'

syukurlah..

Meet the Fahmi Eka

Fahmi: kenapa mi?
Dinda: iki lho dia diusir dari kosan, disini masih ada ga?
Fahmi: yodah,sini masuk dulu, (sambil jalan masuk) di sini udah penuh mi, g ada lagi..
gw: yaudah, ada link ga? soal duit berapapun deh gw bayar(belagu dikit,campur stres berat)..
Dinda: telpon Greta
gw: o iya, sini hp lw(hp gw rusak pas tiba di Jogja kemaren,jadi semua koneksi sms,telpon, pake hp Dinda,ngutang banyak gue nih.. hahaha)..

Greta punya usaha, usaha kecil-kecilan buat menyediakan tempat kosan bagi orang-orang, khususnya maba(mahasiswa baru) UGM yang kebingungan akan arah dan tujuan hidup. halah lebay. Tapi beneran,Greta emang usaha begituan..

gw:"Gret,koe neng ndhi?"
Greta:"aku neng Kaliurang(nama gunung paling terkenal di Jogja) ki, ono opo?"
gw:"saiki koe nnggowo motor po?"
Greta:"iyo "
gw:"yo minggir desek, aku diusir ki dari kosan"
Greta:"ra iso, aku sek turun ki, abis nganterno temenku golek vila gae makrab"
gw:"aku neng kosane Fahmi"
Greta:"yowes meneng ae, aku mrono saiki."

gw kaget.. Greta yang abis cape2 seharian nyariin Vila buat acara temennya, mau langsung nemuin gw, dia tau kalo bakalan gw susahin.. tapi dia dateng.. lalu gw sama Greta.. .. . ......

mau tau gw dapet kosan apa enggak? harga kosannya? perjuangan temen-temen gw gimana?lanjut ke Despair From The Dark Part IV ya? hehehehehe

image from: yugioh-cards.net

Comments