dam dam suit..


temen-temen tau ada tulisan N2.0 di atas, di Judul/nama blog ini. itu artinya gw bakalan ngasih sisi lain, sisi kedua dari blog gw yang biasanya lucu ato gak jelas. kali ini ada cerita serem. Cerita ini bisa bikin lw kapok buka blog gw, so...

peringatan dini.. buat temen-temen gajelaser yang takut/gampang parno sama cerita serem,gw harap berhenti baca bagian ini. sumpah gw gak becanda. stop disini. makasih



xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx



Mi,di SMA 3 itu ditiap lantai punya penghuni masing2..kan gedung utama ada 3 lantai, itu bangunan lama bgt dr jaman Belanda,
paling beda dr sekolah negri lain arsitekturnya. lantainya pun kayu item yg udah tua tapi tetep kuat..kalo lantai 3 itu ada cewe bunuh diri di toilet gara-gara dihamilin namanya kalo ga salah Sisca. gara-gara itu lantai 3 itu gada toilet cewe ataupun cowo karena toiletnya ditutup. CUMA LANTAI 3 GADA TOILET.
terus si setan itu muncul lewat kelas yg sering kosong atau sepi terus ga dibuka2 makanya guru bio gue blg kalo libur itu pembersih sekolah harus buka pintu2 kelas biar dia ga dateng..

gw: "kasian yah? yang di lantai 3 kalo mau pipis mesti lari dulu ke lantai 2.. hihihi"

Dia biasa keliatan dikelas x-c atau x-d. cuma kelas itu aja yg biasa dia nampak dan x-d itu kelas gueehh terus kita dilarang bengong2 sendiri,kalo jalan sendirian disuruh ngepal tangan soalnya dulu2 banyak kesurupan gtanjir merinding nih!
kalo lantai 2 itu suka kedenger suara ribut2 padahal sepi itu krn dulu ada anak2 yg baru lulus mereka jalan-jalan ke puncak buat ngerayain tp mereka kecelakaan. itu gue lupa nanya persisnya berapa orang,nah itu suka MAIN ke sekolah,jd di lantai 2 itu udh biasa suara ribut2 di lorong padahal ya emg sepi. inget! itu rame dilorong bukan dikelas,kalo dikelas sih biasa itu krn dulu ada anak2 yg baru lulus mereka jalan-jalan ke puncak buat ngerayain tp mereka kecelakaan.

gw: "setan aja suka balik ke SMA, kita yang idup mesti main dong ke SMA, masa kalah sama setan?"

Kalo lantai 3 itu di tangga ada yg gantung diri,tadinya mau dr lantai 3 tp gada gantungan tempat ngiket tali akhirnya di tangga menuju lantai satu itu gantung diri disitu terus baru bgt taun kemaren ada yg meninggal
namanya kak Nirmala Achmad biasa dipanggil immanirmala twitternya tuh search aja. da meninggal krn sakit apa tau gue lupa,ami takuut ya? sama dongwkwk


gw: "punya nyali? search twitter'nya'... HAHAHAHAHA!!"


story from : Rosiana Dewi
image from : inspire-the-soul.blogspot.com


    Comments