The Untold Stories-Compliment series


Temen-temen pasti masih bertanya-tanya kenapa sih tuh Joni diperlakukan layaknya narapidana pemerkosaan hewan di bawah umur?

itulah kenapa cerita ini gw buat.. sebagai pelajaran supaya .. ya pokoknya jadi pelajaran.. haha

............................................................................................................................................................

Reason I


Hari ini gw bangun pagi.. mandi siap-siap kuliah. spatu gw ada 2. yang satu gw pake. yang satunya baunya kyak mie sedap. haha. gw jemur dibelakang, di tempat jemuran. pas banget depan kamar Joni.

seketika gw brangkat kuliah dan menikmati indahnya Kimia Organik.zzzz

pulang..

di jalan hujan, gw inget sama jemuran.. sepatu yang gw jemur gimana yah?

gw kebut tuh jalanan, berpacu dengan waktunya chris biantoro, halah. sampe di kosan. gw lari kebelakang, gw liat tuh sepatu udah basah teles, gw ambil! gila! basah parah! makin bau mie sedap!! gila!

sedetik setelah ngambil sepatu, seonggok kepala keluar dari jendela kamar seraya berkata
'sepatu siapa tuh?'
'sepatu gw(nada datar bin males)'
'angkat tuh, kasian'
'(bangsattttttttttt!! lw tau dari tadi kehujanan cuma diliatin, bangsat!!)'

gw berlalu.. sambil menahan perih punya temen kyak gitu. pdahal kemaren-kemaren.. klo ada hujan gw ga pandang bulu punya siapa dan apa yang ada di jemuran, gw bantuin sebisa gw. gw berpikir, suatu saat .. judgement day goin to come..

image from : twynkle.com

Comments