Salamku Untuknya


Tips merawat Kanebo..

temen-temen tau gak? buat para biker(orang yang naek benda yang rodanya dua, tau gak? bego ah.hehe) kanebo merupakan alat yang sangat penting. Tau gak? Kanebo bisa menambah si pengendara jadi tambah ganteng. Caranya? coba bandingin motor yang bersih karena di lap kanebo sama yang di lap sama celana dalem. gantengan yang mana? yang pertama dong? klo gak setuju sama gw brarti lw bodoh kayak temen gw, dwani(nama disamarkan,nama aslinya dinda dewanti).

nah gw mau ngasih tips nih supaya kanebo kita awet dan terawat.. yeah..

1. Kasih nama kanebo kita.

tau gak kenapa? gini, misalnya lagi di jalan, ada 2 cewek cantik kayak Kania Prahita, yang satu lw kenal, yang satu lagi lw gak kenal namanya, yang mana yang bakalan dicium? yang kedua lah, yang lw kenal namanya. Yah untuk kelanjutan setelah ciuman di luar tanggung jawab gw ya? hehe.

2. Masukkan duit sekitar 100 ribu di dalem TPK, tempat penyimpanan kanebo

buat apa? ya buat ngurus akte kelahirannya lah, kan namanya udah ada?

3. Jangan biarkan kering

hm.. ini penting. Analoginya gini, kalo kalian suka sama seseorang, anggep aja kalian pengen banget bunga yang indah banget ya kan? nah pasti setiap kalian ketemu kalian akan nyapa.. pe de ka te lewat sms.. senyum.. ngobrol.. nah itu namanya kalian lagi menyiram bibit bunga yang diharapkan bisa tumbuh dengan indah dan gak akan membiarkannya kering. begitu pula dengan kanebo, kalo gak di kasih aer, kering, kalian gak akan mendapatkan cinta kanebo. Setuju kan?

4. Buat kanebo kalian nyaman

Begini, kalo kalian pacaran, ato deket sama temen, kalian pilih yang mana, cantik/ganteng,kaya/banyak duit, gampang nafsu, sama nyaman klo ada dia? kalian pasti pilih yang nyaman ya kan? kalo nggak berarti kalian bodoh. Anggep aja kalian semua pilih opsi 'nyaman', berarti kalian orang yang punya perasaan kuat soal orang yang kalian suka, kalian bukan orang yang menilai sesuatu dari luar, tapi kejelekkannya, kalian bukan tipe orang yang bisa egois disaat kalian harus egois, kalian terlalu memikirkan orang lain-orang yang kalian suka- secara kurang proporsional. Kalo kalian sms-an sama orang pasti pilih yang satu arah sama kalian, bukan yang malah menyalahkan kalian, ya kan? begitu juga kanebo, dia gak mau loh di salahkan atas kesalahan yang sebenernya tidak dia lakukan, kita harus membuat hati kanebo kita nyaman, kalo udah nyaman, gw jamin kanebo kita bakalan kerja dengan optimal.

5. Jaga komunikasi

Sekali lagi, kalo kalian punya pacar, trus kalian cuekkin, didiemin terus.. gak di gubris, apa yang terjadi? kalian bakalan putus dengan mudah! apa lagi kalo kurang komunikasi gara-gara masalah jarak, kayak LDR, long distance relationship yang dialami temen gw, Fitri(nama disamarkan, nama aslinya sih Santi Putri). Baru juga masuk UGM, udah memutuskan untuk putus saja, padahal masalahnya cuma satu 'komunikasi'. akhirnya gw kasih saran ke dia supaya diomongin lagi. Ya walaupun ngasih sarannya rada gak ikhlas.. soalnya.. hahahaha. Akhirnya Fitri sempet balikan(gak tau deh sekarang masih apa kagak.. hehe). Begitu juga kanebo, kanebo kita udah punya nama, udah di kasih duit buat bikin akte, udah semuanya deh, jadi ya kita tinggal jaga komunikasi aja sama kanebo, supaya kerjanya makin mak genjrot.. yeah. setuju kan?

6. Jangan tak dipakai terlalu lama

Kanebo atau alat-alat lain itu umpamanya kayak pacar kita yang gak kita pake terlalu lama. Maaf, tolong berpikir positip yah? pengertiannya agak di lurusin deh, pacar kita tuh maunya diajak jalan.. dipuji.. disayang.. itu yang gw maksud 'dipake'. Nah,otomatis jangan sampe pacar kita nunggu.. bete.. kasian kan? kalo udah begitu apa yang akan terjadi? lw bakalan di sms 'woy! tai lw! kemaren muji-muji, sekarang nyuekkin!' atau 'oi setan! enak banget lu nyiksa gw kayak gini! mau lw apa! atau 'Pak! beli susu satu!' (loh?) begitu. Kalian gak mau kan kalau sampe Kanebo kalian berbuat seperti itu pada kalian? malu cing!(bahasa tahun 80-an) belom lagi efek hijau. Maksudnya kanebo kalian bisa di lumutin.. mau ? pas ngelap motor, ada ijo-ijo.. HII~~...

hehe.. ini tips pertama gw, nanti bakalan ada lagi. trims udah baca. yang namanya gw pake maap ye.. hehe

image from:my-secreet.blogspot.com

Comments