Reason III-kerupuk-


ada lagi..

mau dilanjutin?

lanjut ya?

oke..

Jam 10 pagi (ato siang? suka-suka gw yah? gw yang buat cerita ko..haha)

Suatu pagi, gw bangun dan kelaperan, gw liat dompet...
abis! gw inget di atm masih ada duit.. tapi gw laperr banget.. otomatis.. gw berniat minjem duit sekitar goceng(5000 rupiah) ke anak kos. gw keluar dan nyari anak kos mana yang udah bangun. Sialnya.

gw yakin lu semua tau siapa yang gw temuin.. bener banget.

Joni.

Terpaksa. perut udah teriak-teriak.

'Jon, gw pinjem 5000 dulu ada ga? duitku ada di ATM, aku ke ATM nanti sore niatnya, nanti aku ganti tenang aja'
'............(terdiam cukup lama- buat orang yang dimintain pijeman 5000, bukan 500 ribu apalagi 5 juta).... iya sebentar(muka gak ikhlas)'

dia ngasih tanpa bilang apapun..

gw makan dengan hati ngedumel terpaksa banget soalnya..


jam 3 sore..

kira-kira 5 jam setelah gw minjem duit sebesar 5000 rupiah.. dia nongol di kamar gw sambil bilang.. 'fahmi, duitku mana? aku mau pake sekarang'

WHAAAAAAAAAATTTTT THHEEEE FUUUUU****************KKKK????????????????????

gw kasih tuh duit sambil bersumpah..

sekalipun di dunia ini cuma ELU yang punya duit, lebih baik gw mati dari pada gw minjem sama lw. beneran..

sekali lagi.. gw percaya aang bisa menyelamatkan dunia..(loh?)

gw percaya,ni orang bkalan gw jadiin krupuk mlempem..


image from: thefantasix.blogspot.com

Comments