Puncak Mencekam

Halo. Masih dalam tema galau. halah. gw mau cerita suatu cerita yang agak serem. jadi gw saranin jangan lanjutin baca klo nyali lw ciut...

Hari itu gw ke puncak,cisarua, Bogor, barengan sama Nyokap, Kakak gw Fiqih, sama ceweknya Ka Dinda, plus Kakak gw yang pertama, Vini beserta anak-anaknya yang bodoh-bodoh.

malem itu biasa aja, dingin, tapi pundak gw berat, gw ke teras belakang,bengong, soalnya shock baru putus ma pacar. hehe. trus gw ngeliat ke satu titik, disana ada daun yang goyang-goyang tapi gak lazim. Daunnya bergerak terus-terusan, pelan, stabil. Bukan karena angin, soalnya sekitar daun itu gak ada yang bergerak. Gw brusaha berpikir ilmiah, klo bukan angin mungkin ada hewan di bawahnya yang lagi iseng, ato gak di sekitar batangnya ada yang lagi nempel.

Gak ada apa-apa.

gw merinding. merinding banget.

Angin bertiup pelan, semakin pelan akhirnya berhenti. Tapi daun yang tadi tetep bergerak. tiba-tiba ada kunang-kunang di sekitar daun itu, trus ada bunyi anak kecil nangis, makin lama makin kenceng! kenceng! kenceng! gw shock, gw g bsa gerak, gw berusaha nyari suara itu untuk ngeyakinin diri gw kalo itu bukan yang gw pikirin. akhirnya gw samperin, suara itu makin kenceng. bukannya anak cewek gw malah ketemu anak cowok lagi jongkok gitu. tiba-tiba dia ngeliatin gw, sumpah gw stres banget, itu kan tempat gelap,sepi. anak itu pake baju putih ada gambar bulu gitu di bajunya, mukanya pucet, gw bilang 'halo?' tiba-tiba dia berdiri! sumpah! terus dia lari ke depan gw!!! terus tiba-tiba bilang! 'tatap mata ojan.. ilang.. ilang.. ilang' .


image from: selai-setroberi.blogspot.com

Comments

Post a Comment