Itu masalahnya..


Kemaren gw sempet cerita soal temen gw, Danu. sekarang gw mau cerita temen gw yang lain, namanya Inar(Inarintan Nur Indah).. Dia cewe paling gak berprasaan di dunia. Bukannya suka membunuh orang, tapi ya cuma gak berprasaan aja. Gimana yah? pokoknya gak berprasaan!

gw: Iin..(manggil gaya anak2 gitu)

Inar: ya. darimana?

gw: dari jogja!! gw dateng ngomong apa kek! satu smester gak ketemu basa-basi kek!

Inar: oh. ya. duduk gih,gw ambilin minum.

gw: .... .........

Inar: naik apa kesini?

gw:Motor dong.. gw kan jadi gengster sekarang.. jadi turing2 gitu banyak temen.. jadi aman gitu deh.. keren kan? lw gk liat neh, gw pake pin Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia.. orang-orang club se-Indonesia pada dateng ke Jogja, gw panitia loh! mantep kan?

Inar: ya(ngambil kacang sukro buat dia makan)

gw: ......................................................................................................................

Inar: nyokap pa kabar?

gw: (nanya gw baru sekali..) bae2.. tapi ya gitu deh kemaren gw ketahuan pacaran, trus dia pergi ke belakang sambil teriak-teriak ngomel-ngomel khasnya gitu, eh tapi tau gak, pas gw dateng dia shock gitu, terus kemaren gw dsuruh potokopi KTP buat dapetin polis asuransi gitu.. takut-takut gw mati di jalan pas nyokap lagi gak ada duit.. mungkin..

Inar: Kejam.(nuangin minuman ke gelasnya sendiri, gw gak ditawarin)

gw: ............................ ................................ .............................................. ................................ gimana kuliah lw?

Inar: bae.

gw: pacar lw?

Inar: nangis

gw: ko bisa?(padahal gw tau jawabannya)

Inar: gw diemin.

gw: kenapa?

Inar: gak mau beli es krim Magnum.

gw: hubungannya es krim sama dia nangis apa?

Inar: bensin motornya abis tapi mesinnya bisa nyala

gw: dia boong?

Inar: gak juga sih.

gw: bentar-bentar, hubungannya bensin sama es krim sama dia nangis lw diemin apaan?? aduh kebiasaan dah klo ngomong kurang dari 5 kata !

Inar: bentar,gw susun kalimat dalem hati.

gw: tai nih masih aja gak ada perubahan

Inar: pas gw minta beliin es krim Magnum, dia bilang bensin motornya abis... tapi pas dia mau pulang, motornya bisa jalan..

gw: terus lw diemin?

Inar: nggak,gw sebel.... kejar dikit,trus BB nya gw ambil dari kantong jaketnya trus gw lempar ke kali deket situ.

gw: .. .. ............. tapi bapaknya kan mentri, kenapa dia nangis? kan bisa beli lagi?

Inar: ho oh. Itu masalahnya.

gw: apa?

Inar: itu BB bapaknya.


image from: chapurple.wordpress.com

Comments