The Untold Story Part II


Selasa, 7 Juni 2011 pukul 23.oo WIB

dertt..dertt..derrt..dertt.. hp gw bergetar, gw liat sms dari siapa..

"Johan Kosan", oh mas Jo-tetua di kosan gw-

"mi kamu jangan pulang dulu yah, kita lagi ngunciin Joni(untuk kedua kalinya) dia sekarang lagi teriak-teriak, tapi kali ini sepakat, kecuali ada gunung meletus, kita ga bakal bukain pintu depan."

gw bales "oke, klo gitu saya g jadi pulang,sya lanjut main d warnet"

"klo mau pulang sms dulu yah" balas mas Jo

"oke" jawab gw singkat


jam 02.00 dini hari WIB

"mas Jo,piye? aku ar pulang ki" tanyaku di sms

"yo wes cepet yo,sek ta suruh argo bukake(gerbang)"

gw langsung pulang.. trus ternyata ada argo yang standby d balik gerbang yang digembok.. gw tanya" gimana?" pas dia(Joni) keluar gembok depan kita gantii dengan merk yang sama dan jenis yang sama,tapi kan beda gembok jadi kunci yang dia pake tadi gak berguna" jawab argo semangat. "asem e,mantep banget rencananya" jawabku senang.

gw masuk trus langsung markir motor,semua dalam gerakan "cepat" karena takut Joni ngliat, ternyata si Joni tidur di kosan kakaknya..

02.35 WIB

gw sampe di kosan, gw langsung koordinasi sama mas Hanif dan mas Eka, sebagai otak dan aparatur penjalan ini semua. mas Hanif bawa kabel sambil nyari-nyari kawat. "buat apa mas?" ..
"buat buka jendela,soalnya gak mungkin kita bobol pintunya" jawabnya penuh percaya diri..

seketika gw cuma bisa bantuin ngawasin di bagian gerbang di balik motor-motor takut-takut ada Joni.

yang gw denger,mereka ganti kabel dengan tali rafia di gabung sama kawat(atas saran gw). mas Hanif yang beratnya sekitar 110 Kg itu jadi pijakan mas Eka buat membuka jendela dengan cara yang sangat mulus, gw dateng buat ngebantu tapi gak ngaruh, akhirnya Argo dateng sebagai navigator, dia bagian mengarahkan arah kawat supaya bisa menjangkau kunci jendela dan tiba-tiba...

klik.. jendela terbuka!!!

anak-anak yang melihat gw gak ngapa-ngapain dari tadi nyuruh masuk, gw nanya.. "ini barang yang mau di ambil apa(sambil manjat masuk lewat jendela)..

jangan! jangan ngambil apa-apa,itu namanya kriminal!(dalem hati gw: bobol kamar orang bukan yah?) kita kan super trap ini.. jawab mas Hanif sebagai supervisi gw..

trus ngapain nih?

kamu pindah-pindahin aja barang-barangnya..

(yang gw denger "kamu acak-acak barang-barangnya")

langsung gw-sebagai eksekutor- melaksanakan tugas!!! hauahahahahaha! gw acak-acak barangnya, lemarinya gw buka pelan-pelan... dalemnya? gw obrak abrik!! wakakakak puasss!! lipatan baju yang rapih gw ambil trus gw lempar trus gw injek-injek, baju/clana yang masih rapih gw acak acak jadi gak karuan, baju baru yang ada di dalem plastik? gw kluarin trus gw acak-acak lagi!! huahahahah! nikmatt!! terus apa?

gw tutup lemarinya pelan-pelan.. trus gw bersihin luarnya dari debu yang menempel.. hows good I am..

lanjut? lanjut... kasurnya gw balik.. trus gw taro dispenser diatasnya.. trus.. rak kardus yang super berat! isinya buku busuk! gw geser sekuat tenaga ke depan pintu.. rak piring gw taro di tempat lain,semuanya jadi aneh! berantakan! wakakakakak,puass!!

03.12 WIB

jendela di tutup pelan-pelan,di kunci dari luar dengan cara yang sama di buka tadi, tali rafia dan kawat..

03.15 WIB

rapat untuk menentukan, besok mau buat skenario yang seperti apa..

mau tau kelanjutan cerita? gimana reaksi si Joni? Ibu Kos?

tunggu yahh~ hehehe





image from: http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://2.bp.blogspot.com/

Comments