There Is No Better Answer

Mas Ugeng, seorang mahasiswa Fakultas Pertanian UGM sekaligus mahasiswa Jurusan Pertambangan UPN Yogyakarta,beliau tmen satu ospek gw dulu,pas di UGM-nya..

dialog ini pas gw mampir ke kosannya..

Ugeng:"iya jadi begitu mi.."
gw:"oo begitu ya.."
Ugeng:"kita dari BEM sering di teken sama rektorat.. beda sama ******* yang justru dibentuk sama rektorat"
gw:"iya sih..."
Ugeng:"kita di BEM tuh belajar mengasah pedang yang emang kita punya, dan selama diteken sama rektorat, kita berusaha berlatih menggunakannya.. beda sama ******* yang sengaja di bentuk buat memberi citra baik rektorat.. mereka punya pedang,di asah juga,tapi gak di latih.. gitu mi.."
gw:"ooo.. berat nih omongan.. haha"

Ugeng:"eh kemaren pas sama GC(gama cendikia-salah satu exkul di UGM yang mengkaji tentang kebijakan dan fenomena politik luar dan dalam kampus) kita kan mau ,mempromosikan UGM,terus gini nih ceritanya.."

iya jadi kita ber 4 buat 1 tim, tugasnya mempromosikan UGM ke SMA-SMA gitu, kita dapet SMA padang bulan(sebut saja demikian). yang bikin aku kaget,ternyata tuh SMA punya akreditasi yang gak jelas. Bayangin,pas kita dateng di dalam satu gedung gede itu ada ayunan.. ada njot-njotan, ada tempat main anak-anak TK, trus ada lapangan voli sama bola.. maksudku,kita nanya ke warga sekitar ternyata itu tempat TK,SD,SMP,SMA jadi satu.. akhirnya ada dialog begini..

Ugeng dan kawan kawan(UGDK)

UGDK:"misi bu"

Warga1:"iya ? ada apa mas?"

UGDK:"gini bu,kami mau mempromosikan UGM,kira-kira kapan yah bisa masuk ke SMA Padang Bulan sini?"

Warga2:"hmm.. gini mbak-mbak dan mas-mas ya.. kalian mau promosi ke anak-anak SMA kan?"

UGDK:"betul Pak.."

Warga2:"sebenernya begini, di sini kebetulan hanya ada 4 orang anak SMA nya.. jadi ya muridnya cuma 4.. yang satu, lagi pulang kampung karena ada acara keluarga.. yang satunya lagi jualan es di pasar kalau siang, yang satunya lagi gak ada kabar, dan yang terakhir dia gak mau melanjutkan pendidikan ke kuliah, jadi mau langsung kerja.. gitu mas,mbak.. "

UGDK:"what the ..pippp.. !!!!!"









image from: misshacker.4rumer.com,,forum.lytogame.com,,indogamers.com

Comments