ini juga..


percakapan gw sama tmen 1 geng gw, muhammad muhajir saputra, dia tmen 1 geng nama geng kami "geng BABI" . alesannya kapan2 gw jelasin, kita bteman dari TK,smpe skarang, kuliah smester 2..

gw: eh yang namanya Jeni Dewanti(maaf nama disamarkan) knapa sih? kasian bgt kyaknya?

hajir: nyokapnya meninggal


gw: gedubrak!



hajir: kok gedubrak?
innalillahi dong


gw: innalillahi!!! gw tadi mw ikutan komen,mau ngasih suprot, tapi g jadi dah, g sanggup ngetik gw, ./swt



hajir: dalem ye


gw: dalem nyo, whatever we say, there is no effect -__-"



hajir: ngefek tau
ntar kalo dia buka fb dia bakalan liat notificationnya penuh
kan ntar dia seneng


gw: iya, kalo malah ngomong dalem hati "iya lo semua bisa ngomong gitu!! soalnya jelas-jelas yang mokad nyokap gw, bukan nyokap lo!! wish shit you all the best!!" gmana.. ./swt swt swt



hajir: buset dah hahahahah kaga bakalan begitu setaaaaan


gw: taiii pati begituuu, emang lw punya skenario laenn???



hajir: ada


gw: monggo di ketik


hajir: pas dia buka wall dia bilang "ya Allah akhirnya....banyak juga yang ngewall aku. rencanaku berhasil. yes"
#eh




image from: http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://i.ytimg.com/

Comments

  1. hahaha.....kenapa nama saya dibawa bawa.....begooo.....^^

    ReplyDelete

Post a Comment