Gunkanjima:1,Claret

sekarang gw lagi pengen mengaktifkan otak gw.. lagi pengen ngetik..

gw ada tujuan mau ngebuat cerita bersambung gitu di blog, tapi ga tau ada yang rela membaca ato nggak.. daripada bingung gw coba aja posting dulu.. klo emang ada respon.. ya gw lanjutin..

29 Februari 2009

..... bah, dimane neh? tai, tangan gw, kaki gw, mulut gw, anjrit, sakit. lah. semalem, aduh, gak inget,mampus gw.. "saat itu, kata-kata itu yang ada di hati gw. mulut,kaki, tangan, semua diiket, diiket pake kaen sama sabut kelapa kasar yang warnanya item coklat gitu. pinggang sama punggung gw pegel, parahnya lagi, banyak luka bekas sayatan, bau amis darah masih bisa gw cium, amis banget. Gw panik, saat itu, gw ga bisa inget kenapa gw begini, yang gw tau, gw lagi di dalem kotak besi dingin. Kepala gw pusing banget, mata gw susah di buka karena ada darah yang ngucur, tapi bukan darah gw. bener-bener bukan darah gw. iketan di mulut, tangan, sama kaki gw, kencengnya bukan maen. gw sampe sakit dan mati rasa pas mau ngegerakin tangan ato kaki, iketannya itu ngebuat tangan gw ampe biru, kayak gak ada darah yang bisa ngalir dari tubuh ke bagian itu. yang jelas, orang yang ngiket gw sengaja, dia tau gw bakalan nyari cara buat ngebuka iketan ini. Gw merintih setiap gw berpikir buat ngegerakin organ tubuh gw. jantung gw berdebar kenceng banget, gw takut, gw mikir klo gw bakal di culik, ato dibunuh, kaki tangan gw keringetan terus, seakan-akan tangan dan kaki gw megang sesuatu yang panas sampe-sampe keringet ini gak berhenti-berhenti. perih, sayatan-sayatan yang bisa gw rasain mulai bernanah ato bengkak. tiba-tiba gw denger sesuatu, sesuatu yang gak bisa lw bayangin... bruk! bunyi suatu benda berbentuk bola pejal, sama bau amis pekat yang khas, astagfirullah, astagfirullah, astagfirulloh! ya allah! gw merinding gw ga bisa nangis, seluruh bulu kuduk gw sekarang bener-bener lagi dipuncak, demi allah, gw gak pernah ngebayangin kalo gw bakalan satu tempat sama benda yang baru jatoh tadi! awalnya gak jelas, sampe tiba saatnya ada lampu yang berputar secara konstan, menunjukkan kalo itu.. kepala manusia."

Comments