Peluang Bisnis Ala HGJN20


hm.. gw dulu pernah ikutan kerja jadi sales kosmetik .. hehe.. MLM gitu deh, multi level marketing di bidang kosmetik. Mental bener-bener diasah, soalnya lw bakalan dapet hinaan dari semua orang yang lw tawarin pertama kali. tapi, buat orang yang ga pernah ngerasain apa yang gw rasain, siap-siap kaget sampe muntah darah ya, soalnya kan ga biasa.. hehehe.

kali ini gw mau ngebahas hasil penelitian gw, mengenai "peluang bisnis paling menguntungkan di Jakarta versi HGJN20". Gw tau lw semua pada bingung kan? takut juga kan? bingung dan takut baca artikel ini kalau-kalau ga bikin ketawa ato minimal senyum ato ngerasa ah ini artikel sampah yang panjang dan ga da gunanya, ato merasa kalo Husni mubarak mau gabung sama golkar abis dia turun dari kursi presiden Mesir, ato ngerasa aneh Benazir Butho dateng ke Optik Melaway sambil bawa-bawa granat .. santai aja, gw jamin makjoss.. hehehe

Peluang pertama,, gw mau buka toko pelatihan pernapasan buatan dari mulut ke mulut ato bahasa aLaY-nya Cardiopulmonary resuscitation (CPR).. soalnya..... udahlah lw tau sendiri. Jadi klo ada cewek lagi nunggu busway pingsan, langsung CPR! terus klo ada cewek lagi ngeliat diskon baju di Mall pingsan langsung CPR! terus klo ada copet bawa-bawa piso sambil megangin kaset DVD hantu goyang karawang(JUPE vs DEPE), jangan di CPR GuOblok!

>>>>> to be continued...

Comments