life is never flat..

hidup itu indah.

kata-kata itu selalu jadi semangat gw untuk hidup.

hidup.

kata yang sederhana loh.. sama sederhananya kayak baju gamis.

kenapa baju gamis?

karena hidup itu indah.

akhir-akhir ini gw ngerasa full of wealth.. that because i have a friend who care with my problem(s).

thanks god. hehehe

tapi gw masih kesepian, gw lagi nyari cewe.. nyari cewe yang punya motor, banyak duit, and bisa di ajak makan ceker ayam. hehehehehehe..

bukannya matre.. punya motor biar gw gak repot jempat jemput.. punya duit banyak biar gw kaga repot-repot buat alesan palsu ke ortu, you know what i mean hehehehe.. and next, of course,, gw nyari yang bisa diajak 'nenda' -makan di tenda- hehehe.

tapi ya itu cuma iseng-iseng aja. sukur-sukur beneran. hehe.

gw kangen banget sama cewe yang namanya...





hidup itu indah.. hahaha

Comments