Korban Pergaulan Bebas


kemaren hari kamis, 10-2-2011,, gw diminta untuk ngajar anak SMP, tepatnya xxxxx 4 Yogyakarta. gw diminta temen gw buat bantuin organisasinya supaya ngajar anak kelas 7..

mampusss..

gw sih nyantai..

tau gak .. gw disiksa.. anak-anak cowonya, brengzek semua,, pada ngomong, berisik, berengsik, parah dah, tai banget dah.

anak cewenya.. "ini xxxxxxxx 4" semua anak cewe pake kerudung.

tapi pas gw suruh buat judul karya tulis..

gw:"sekarang kalian buat judul karya tulis, saya mau lihat kalian ini sebodoh apa sih. saya beri waktu 5 menit, dimulai dari sekarang!"

1 menit...

2 menit...

3 menit...

eh ada yang ngumpulin, otomatis gw baca hasil tulisannya..

"KAKAK GANTENG BANGET SIH, BOLEH MINTA NOMERX GK?"

TAIIIIIII!

TAIII!!

hahaha

image from: http://profiles.friendster.com/69291606

Comments