Just 4 Laugh


Cerita ini gw dapet dari dosen filasafat gw. namanya pak Djoko Pitoyo.

Suatu ketika, saat malaikat penyeleksi orang yang masuk dan atau tidak masuk surga bertugas, datanglah seorang yang berpenampilan rapih berbaju hijau indah, wajah yang cerah dan bersih bahkan bercahaya, dialah Doni. Anak yang semasa hidupnya rajin beribadah, menuruti perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya itu akhirnya di tanya malaikat.

Malaikat:"Kamu Doni Gastritis?"
Doni:"Alhamdulillah betul"
Malaikat:"Karena Amal solehmu,Monggo mas, silakan ikuti jalan indah ini menuju Syurga"
Doni:"Alhamdulillah Syukron(terimaksih)"

Lalu datanglah orang kedua, yang kebetulan teman baik Doni dari kecil, namun..

Malaikat:"HEH, KAMU PASTI MARWOTO! NGAKU!"
Marwoto:"betul Pak" (ketakutan setengah mampus)
Malaikat:"Hidupmu cuma bergelimangan DOSA, kamu adalah gembong penjualan wanita PSK! LEBIH BAIK Kamu Ke NERAKA SANA!!!!!!!"

seketika sang malaikat mendapat SMS dari bosnya malaikat. Isinya doa Doni, agar Marwoto selamat di akhirat, dikabulkan...

Malaikat itu akhirnya menendang Doni ke jalan yang tadi dilewatinya karena kesal.

seketika Marwoto mengejar Doni sambil berteriak "AKU BISA LEWAT! TERIMAKASI TEMAN!!!!!"

tiba-tiba Doni menangis histeris, kakinya ia banting-banting ke jalan, kepalanya juga, ia menangis seperti adanya perasaan yang amat sangat sedih.

Marwoto:"Ya allah, kamu pasti terharu ya aku masuk syurga, terimakasih kawan"
Doni:"HUAAAA! BUKAN GOBLOK, TAU LU MASUK SURGA GW DULU NGIKUT LU AJA!! HUAAA!!

image from: septiana.student.umm.ac.id

Comments