Restoran Cina



cerita ini terjadi pas gw sempet ke Holland. Gw berkunjung ke Walibi World (salah satu taman hiburan terbesar di Belanda). Letaknya tuh di Biddinghuizen (Dronten kotamadya) di provinsi Flevoland Belanda. Dulunya sih disebut taman Six Flags Holland, Walibi Flevo dan bahkan lebih lama sebelum Flevohof lalu.

Yap bener banget, disana asik banget. disana ada roller coaster paling panjang di dunia namanya goliath, itulah kenapa ada grup ben yang make nama itu.(hebatkan gw ngasih lu ilmu baru, hehe).

gw makan di restoran Cina bernama Hans Orleans.

ANEH. itu kata pertama pas gw liat papan namanya, kenapa namanya Hans Orleans tapi jelas-jelas itu restoran Cina. Pas gw mesen 3 cup dimsum lengkap dengan sausnya, gw manggil manajernya supaya bisa ketemu sama sang pemilik yang emang namanya Hans Orleans.

Alhamdulillah ketemu! orang pendek bermata sipit tapi namanya Hans Orleans, sama kaya nama restorannya.

Aneh, kata dia, dulu saat ngantri di kantor imigrasi belanda, dia ada di belakang orang yang namanya Hans Orleans, pas giliran antrian dia, dia di tanya "siapa namamu?(dalam bahasa inggris)" terus pemilik restoran ini menjawab "Sem Ting"


mantep kan?

Disana gw mampir ke sebuah toko

Comments