Feedback


Cerita ini gw dapet dari om gw, doi seorang angkatan laut sejati, dengan peci khusus yang berwarna biru, baju seragam yang di design ketat biar ototnya pada keluar.

Om gw cerita dari...

mulai dari makan jamu yang isinya 10% air, 50%empedu pahit,25% kunyit,25% TELOR MENTAH.
Q: lah kok klo di jumlah 110%?
J: ngutang 10% lah.
kalo ada yang dimuntahin, temen satu regu harus makan muntahannya. gak ada kompromi.

Om gw namanya Om Edo, dia cerita suka duka jadi seorang marine squad(angkatan laut bego!hehe). salah satu yang gw inget dia cerita kalo menu makanan lagi enak, misalnya ayam, ikan, dkk bakalan ada suatu kejadian yang gak enak. apa itu? ini dia..

Jadi ada istilah makan mundur. tau ga? ga tau kan? sabar ya. hahaha

saat menu makanan sangat sempurna, kita mulai proses makan secara terbalik,

1. minum es teh manis dulu
2. makan buah, misalnya apel sebagai pencuci mulut(enak!!)
3. Makan Lauknya, ayam secara santai.. puass!!
4. Makan sayurnya, tumis kangkung, mantab!!

terus yang terakhir, sepiring penuh nasi putih.

image from: dblogger.blogdetik.com

Comments