21 November 2010


Tanggal yang jadi tittle posting ini merupakan tanggal yang sangat berarti buat gw.

pada tanggal ini, jam 20.40 WIB, gw ditelpon seseorang dengan suara ambulance di belakangnya.

dia bilang kakak gw-Vidi- kecelakaan parah.

gw berdoa klo orang yang ada disebrang itu cuma penipu yang emang nyari duit.

Shit. Itu beneran, gw ditelpon supaya bisa minta nomer kakak gw yang pertama-Vini- dia bidan, jadi sedikit banyak tau soal rumah sakit.

kakak gw-Vidi-




kondisinya? keluar darah dari hidung dan kedua telinga, mata lebam menjadi hitam dan biru, dagu retak ga bisa digerakin untuk makan. sampai saat blog ini gw tulis, gw cuma bisa berdoa.


YA ALLAH! bantu ka didi. sembuhkan dia.
Ya ALLAH! bantu ayah, ibu, kakak ku, biar dapet duitt buat bayar ongkos rumah sakit..



buat yang baca post ini, gw minta lw bdoa:
1. kk gw cepet sembuh
2. bokap, nyokap, kakak gw yang pertama bisa dapet duit banyak

I love you.

Comments