Walk and Push Part II: Mind Blowing Over 9000


image: private doc

Perjalanan dilanjutkan dengan obrolan menarik seputar kehidupan ponakan-ponakan gw yang cepet banget gede.

Gw:”Itu film beneran ganteng-ganteng srigala?”

Icha:”Iya Mas, ganteng-ganteng srigala”

Gw:”Terus, mana srigalanya?”

Icha:”Yang itu Mas, dia, tuh tuh tuh”

Devi:”Tapi seharusnya itu Ganteng-ganteng vampire Mas.. soalnya banyakan vampirnya daripada srigalanya..”

Gw:”Emang vampirnya ada berapa?”

Icha:”Vampirnya ada tiga keluarga Mas.. (disebutin satu-satu,tapi gw lupa)”

Gw:”Terus srigalanya ada berapa?”

Icha:”Srigalanya ada 3 doang mas (nyebutin namanya tiga-tiganya..tapi gw lupa)”

Gw:”Emang itu ceritanya gimana?”

Icha:”Gini Mas, ceritanya tuh, tiga keluarga itu butuh darah suci supaya bisa hidup abadi..”

Gw:”Dapet darah sucinya darimana?”

Devi:”Dari Shisi mas.. Dia itu orang yang punya darah suci”

Gw:”Aneh ya, setahu Mas Ami, vampir kan emang abadi? Kenapa butuh darah suci segala? Emangnya darahnya diapain sampe suci gitu? Di kasi wudhu?”

Devi:”Bukan Mas.. (makin nanggepin serius) Darah suci itu kan keturunan Mas.. Jadi dari jaman dulu darah suci udah ada, turun temurun gitu Mas..”

Gw:”Bentar, abadi itu maksudnya gimana?”

Icha:”Ya ga bisa mati Mas..”

Gw:”Kan vampir ga bisa mati?? Kenapa mesti ngurusin darah suci segala?”

Icha:”Bisa Mas..”

Gw:”Lha? Terus kenapa si jagoannya si Dogo”

Icha:”Digo Mas Ami..”

Gw:”Iya Si Dogo itu ga punya detak jantung, terus badannya dingin? Kan artinya dia mayat gitu, yang udah mati terus suka minum darah dan kalo nyium darah suka ngeden sambil ngendus-ngendus gitu- kan dia udah abadi?? Ga mati-mati.. buktinya sampe sekarang kan ga ada ceritanya vampir mati gara-gara sakit demam berdarah kan?”

Devi:”Abadi itu kalo dibunuh, jadi ga mati Mas..”

Gw:”Misalnya vampirnya Mas Ami potong kepalanya (gw ga pake kata penggal,takut mereka ga ngerti) terus mas ami bakar badannya sampe jadi abu, apa masih hidup?”

Devi:”Ya mati Mas..”

Gw:”Lha? Terus kalo itu Mas Ami lakuin juga buat vampir yang minum darah suci, masih idup juga mesti udah jadi Abu?”

Icha:”Iya Mas.. kan hidupnya abadi..”

Gw:”????????????????????????????????????????????????????????? (Lalu bagaimana abu vampirnya idup???????)”

Gw:”Oke, terus Mas Ami nanya lagi, itu kenapa tiga keluarganya rebutan darah suci? Kenapa ga ngomong baik-baik sma Shisi supaya dikasi darahnya, bilang aja baik-baik, minta satu kantong darah gitu.. kan nanti vampir-vampirnya dikasih.. terus supaya Shisi ga pusing, dikasi es kacang ijo ABC sama makanan yang sehat, jadi badannya tetep punya banyak darah suci.. jadi kalo satu kantong kurang, 3 bulan kemudian bisa ngasih lagi.. kan semua senang..”

Icha:”Ga bisa Mas..”

Devi:”Iya ga bisa Mas..”

Gw:”Kenapa?”

Icha:”Ya kan mereka rebutan..”

Comments