Wrong Descision

Nyokap:"Ini Mi, buku buat kamu, tadi pas naik 604 ada yang jual buku, kayaknya sih sesuai deh sama kamu, kamu kan pertanian..(ngasih buku yang masih di plastikin)"

gw:"(ngambil..) Hmm.. Gimana ya Bu, kayaknya ini bukan buku tentang pertanian deh.."

Nyokap:"Ha? Masa sih? itu baca aja judulnya.."

gw:"Ini buku untuk jurusan Agama Islam Bu.."

Nyokap:"Masa sih?"

gw:"Ya iya lah, mentang-mentang judulnya ada kata tanam-nya, bukan berarti ini buat pertanian Bu.."

Nyokap:"Oh gitu ya Mi.."

gw:"Ibu nih gimana sih..(Meletakkan buku berjudul 'Sesuatu Yang Kamu Tanam Akan Kamu Panen)"

2 Hari setelahnya, nyokap gw dateng lagi ke gw yang lagi baca novel terjemahan The Necromancer

Nyokap:"Ini Mi, Pasti tentang pertanian.."

gw:"Hmmm..."

Nyokap:"Iya kan?"

gw:"Hmmmmm... bukan Bu, ini jelas-jelas buku anak Sastra Bu, ini novel motivasi.."

Nyokap:"Lho Kan.."

gw:"Ya bukan karena ada kata 'daun' ujug-ujug buku ini jadi buat anak pertanian Bu.. kan kemaren udah aku jelasin.."

Nyokap:"Ye.. kamu ini bukannya bersyukur dibeliin.. gimana sih.."

gw:"Ya bukan gitu Bu, aku kan cuma ngasih tau aja, ini bukan buat pelajaran pertanian.."

Nyokap:"Yaudahlah.. terserah.."

gw:"(meletakkan buku yang judulnya 'Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin) Ya Alloh.. geleng-geleng dah gw.."

Comments