Curah

Mod! Dan! Nar! gw benci twitter!
Inar:"....perlu gw tanya 'kenapa?' "
gw:"Jangan elu yang nanya Nar! pasti lw udah tau jawabannyaaa!"
Inar:".... kasian"
Modie:"kenapa cuy?"
gw:"huhuhu, gw ngetik apa pun ga pernah ada yang gubris.. huhuhu.. se-sampah itu kah gw di masa lalu sampe ga ada yang mau gubris gw, padahal gw sekarang udah dewasa modd.. huhuhu"
Danu:"maap, ikutan komeng, gw tadi baru makan mie"
Modie:"mie apa Dan?"
Danu:"mie goreng yang selera nusantara, enak dah"
Modie:"iya tuh, gw suka yang empal gentong.."
Danu:"Nar, lw suka yang mana ?"
Inar:".... gue? ...... Coto makasar, enak tuh."
Modie:"seperti biasa, singkat,padat jelasss.."
Danu:"eh tapi ada yang rasanya gak jelas cuy.."
Modie:"apaan Dan?"
Danu:"yang rasa soto ... sotoo.. soto apa tuh yang ada dus dus nya??"
Modie:"soto kardus?"
Danu:"bukan bego"
Inar:"soto gembus?"
Danu:"bukan Inar sayaang.."
gw:"soto kudus?"
Danu:"iya itu mi, pinter lw, soto KUDUSS!!"
Modie:"eh mi, tadi lw ngajak chat di sini ada apa?"
gw:"enggaaaaaaaaaaaaaak adaaaaaaaa apaaaaaa apaaaaaaaaaaaaa!!"

Comments